Disamping Seorang Engineer NOC, Beliau Juga Mahir Main Gitar

Rahmat Hidayat merupakan seorang engineer NOC pada kantor ICON+ Padang, ternyata mahir juga memainkan gitar.

Beberapa buah tembang lagu dilantunkan pada sela - sela jam istirahat kerja di sebuah mess yang berlokasi di Pola Mas, Andalas Padang.

Aku bilangnya mess saja ya?. 

Lokasi yang menjadi para pegawai ICON+ menyelesaikan beberapa progress pekerjaan yang harus kami rampungkan 2 minggu kedepan.

Aku yang datang sudah agak siangan ke lokasi bersama teman kantor juga, awalnya hanya sebentar saja. Tapi ternyata sampai sore juga disini.

Dan rencana akan kembali lagi ke kantor ICON+ perwakilan Padang untuk menyelesaikan beberapa pertemuan dengan jadwal yang masih tentatif.

Karena aku harus Vicon yang tidak bisa ditinggal, jadwal pertemuan direschedule lagi.

Pemandangan disini sangatlah indah, hamparan rumput yang masih hijau, dan sejuknya hembusan angin dikala siang. Aku mulai membuka laptop untuk menyelesaikan beberapa laporan yang mau aku update dan akan dikirim ke manajer.

Disebelah seseorang yang cukup aku kenal, melantunkan sebuah tembang dari Slank yang berjudul , Terlalu Manis. 

"Ternyata petikan gitar Rachmat Hidayat, bagus juga", pikirku saat itu, dan aku langsung menghentikan kegiatan seketika. hehe

Disaat  report sudah selesai, akhirnya aku ambil saja fotonya Rahmat Hidayat dari kamera mungilku, dan aku pastikan akan aku publish dalam BlogNotes malam ini.

Tidak hanya foto Rahmat Hidayat beberapa foto teman - teman yang lain juga ambil dari kameraku, Tentunya juga akan aku publish. hehe

Seperti yang kamu lihat dalam BlogNotes ini, beberapa foto yang  aku pajang merupakan hasil karyaku (26/08/2020). Dan semoga kamu yang membaca blog sederhana ini, suka ya dengan foto - foto yang aku upload ? hehe.

Buat Rahmat Hidayat, sang gitaris muda seorang Enginer NOC Kantor ICON+  Padang, terus berkarya dengan suara indahmu.

Kapan - kapan di upload ke youtube ya?

Salam Sukses, Salam BlogNotes.


Disamping Seorang Engineer NOC, Beliau Juga Mahir Main Gitar Disamping Seorang Engineer NOC, Beliau Juga Mahir Main Gitar Reviewed by BlogNotes on August 26, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.