Durian Dari Koto Mampang, Ketemunya Di Nagari Sikabu

Hampir rata - rata masyarakat Indonesia suka dengan durian, dan hampir seluruh provinsi Indonesia, durian dapat dengan mudah kamu temui.

Durian merupakan buah yang memiliki duri yang lumayan runcing, namun memiliki rasa yang enak, apalagi di nikmati dengan ketan.

Jika di Sumatera Barat, durian yang dimakan dengan ketan, namanya ketan durian. Dan jika ditanya rasanya bagaima?. Kamu dapat mencobanya sendiri.

Berawal dari perjalanan kami ke sebuah kantor nagari sikabu, merupakan kantor nagari (kepala desa) yang termasuk kabupaten padang pariaman.

Kalau di Sumatera Barat, sebutan lain untuk kantor desa adalah kantor nagari.  Nama Kantor nagari dapat kamu temui di pemerintahan kabupaten dan kantor desa dapat kamu temui di pemerintahan kota.

Kita lanjutkan lagi ya teman - teman. 

Ketika kami dalam perjalanan, tanpa sengaja kita menemukan sebuah kedai yang menjual durian. Namun kita pustuskan untuk makan durian, selepas pertemuan / meeting.

Pertemuan antara ICON+ dengan pejabat nagari sikabu alhamdulillah berjalan lancar. 

Saatnya beraksi mencari kedai durian yang sudah menjadi target kami untuk kembali menikmati durian.

Namun kami harus kehilangan jejak kedai durian yang sudah menjadi target kami untuk singgah, dan akhirnya kami harus kembali lagi berputar arah untuk mencari alternatif kedai durian lainnya.

Kedai durian kali ini, bukanlah target awal tempat kami rencana menyantap durian, namu kedai durian yang ini hanya menjadi alternatif, karena kedau durian yang kita cari ternyata tidak ditemukan.

Apapun kedai duriannya, yang penting ada durian dan ketan. Jadi kami hanya pastikan ada durian dan ketannya saja, itu sudah cukup.

Aku dan rekan kerja disana tidaklah terlalu lama, karena kami harus kembali ke kantor lagi, berhubung medan yang kami tempuh jalannya tidak mulus, kuatir nanti kami terjebak di jalan.

Demikian tulisanku ini pada sore hari ini, semoga artikel singkat ini bermanfaat. Salam BlogNotes



Durian Dari Koto Mampang, Ketemunya Di Nagari Sikabu  Durian Dari Koto Mampang, Ketemunya Di Nagari Sikabu Reviewed by BlogNotes on Agustus 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.