Enginer Terbaik ICON+ Kantor Perwakilan Padang, Berulang Tahun Ke 32

Disaat usia semakin meningkat ke level yang lebih tinggi, umurpun bertambah seiring berjalannya hari, minggu, bulan dan tahun.

Enginer terbaik ICON+ Kantor Perwakilan Padang, yang aku kenal beberapa tahun yang lalu, pernah bekerja disalah satu BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Siak atau yang lebih dikenal SiAK.Net.

SIAK.Net yang juga Internet Service Provider milik Pemerintah Provinsi Riau, yang berulang tahun hari ini, pernah mengabdikan diri sebagai pegawai sekitar 2 tahun.

Ozy Akbar, akrab disapa dan di panggil dalam ke seharian bekerja di kantor ICON+ Perwakilan Padang, hari ini berulang tahun yang ke 32 tahun.

Tidak terasa tahun begitu cepat berlalu, penulis BlogNotes yang mengenal sosok Ozy Akbar pada tahun 2016, saat acara APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) Wilayah Riau di sebuah kedai durian di depan Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dan sudah hampir 2 tahun lebih juga, Ozy Akbar mengabdikan diri bekerja di ICON+ Kantor Perwakilan Padang sebagai enginer Field Support.

Pria yang kerap dipanggil ozy ini, merupakan enginer yang sudah melalang buana di dunia IT, dan juga mahir mikrotik. Semoga di hari ulang tahun yang ke 32 tahun, semakin baik lagi dari hari - hari sebelumnya.

Suatu kebanggan bagi Ozy Akbar, sebelum hari ulang tahun datang, sebelum libur menjelang (Maklum bulan agustus 2020, libur kantor panjang). Sebagian teman - teman di kantor, sudah mengucapkan "selamat Ulang tahun yang ke 32 tahun".

BlogNotes mengucapakan Selamat Berulang Tahun yang ke 32 Tahun. Semoga sehat dan sukses selalu. Salam BlogNotes.

Enginer Terbaik ICON+ Kantor Perwakilan Padang, Berulang Tahun Ke 32 Enginer Terbaik ICON+ Kantor Perwakilan Padang, Berulang Tahun Ke 32 Reviewed by BlogNotes on August 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.