Indahnya Pemandangan Kebun Teh, Sambil Menikmati Secangkir Teh Kayu Aro

Meski dalam keadaan gerimis di lokasi kebun teh Kayu Aro, Kab Solok, Provinsi Sumatera Barat. Aku kembali mencoba nikmatnya secangkir teh kayu Aro yang di produksi oleh PTPN6 ini.

Hamparan luas kebun teh yang menghiasi sepanjang jalan menuju danau atas danau bawah, sejuknya udara disini ternyata sangat tidak dapat aku sampaikan dalam kata - kata.

Pastinya, udara disini jauh dari polusi udara. jauh dari kebisingan, dan tentunya tempat ini dapat menjadi pilihan bagimu yang seharian disibukkan dengan aktivitas pekerjaan di kantor ataupun perkuliahan.

Kebun teh milik PTPN6 ini tentunya salah satu perusahaan perkebunan milik Negara Republik Indonesia ini, merupakan perusahaan penghasil Teh terbaik di Indonesia.

Hari ini disebuah warung yang ada di kebun teh kayu aro, ternyata menyediakan teh produksi dari PTPN6, dengan nama teh kayu aro.

Untuk rasa teh kayu aro, boleh aku acungkan jempol. Aroma teh yang harum, dan rasanya nikmat. Kamu boleh coba teh kayu aro, saat kamu berkunjung kesini.

Sore ini, disamping aku dapat menikmati keindahan alam kebun teh, ternyata aku juga dapat menikmati nikmatnya teh kayu aro.

Beberapa kali aku kesini, baru kali ini aku mencoba pesan teh hangat, dan memang biasanya aku selalu pesan kopi. Jujur, aku baru tahu kalau teh kayu aro itu ada. 

Karena aku tinggal jauh di padang, dan aku yakin di swalayan - swalayan yang ada di kota padang teh kayu aro tersedia, semoga saja ada yang jual teh kayu aro di swalayan yang ada di kota padang ya teman - teman. hehe 

Berawal dari nikmatnya teh kayu aro, berlanjut mencari tahu tentang teh kayu aro, dan berakhir mau mencoba mencari teh kayu aro di swalayan - swalayan yang ada di kota Padang, setelah beberapa jam artikel ini aku publish ke BlogNotes.

Posisi aku menulis artikel ini memang sedang berada disebuah warung yang ada disekitaran kebun teh, sehingga dalam bentuk tulisan, aku abadikan dalam blog sederhana.

Salam BlogNotes.


 

Indahnya Pemandangan Kebun Teh, Sambil Menikmati Secangkir Teh Kayu Aro Indahnya Pemandangan Kebun Teh, Sambil Menikmati Secangkir Teh Kayu Aro Reviewed by BlogNotes on Agustus 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.