Ingat Kopi, Yuk Kita Ngopi Doeloe

Bagi kamu pecinta kopi, kamu dapat temukan kopi diwarung mana saja di seluruh Indonesia, hampir semua warkop, restoran dan bahkan di kedai - kedai yang ada disekitarmu saat ini, kamu dapat dengan mudah menemukan warung kopi.

Begitu juga di Kota Padang Sumatera Barat, kamu dapat memilih warkop atau resto atau kedai kopi yang cocok bagimu.

Tadi malam (11/08/2020), aku bersama rekan kerja mengunjungi sebuah cafe coffee bernama Ngopi Doeloe yang terletak di Jl.Sultan Syahrir, seberang padang, kota padang.

Ngopi doeloe merupakan sebuah nama warung kopi yang menyajikan aneka kopi robusta khusus buat kamu pengunjung warkop ngopi doeloe.

Artikel ini yang rencananya aku publish tadi malam, ternyata artikel ini tidak jadi aku publish karena tulisanku ini belum rampung, maklum seharian sibuk sosialisasi stromnet (Internet broadband ICON+), 

Sehingga aku ketiduran selepas dari warkop ngopie doeloe. Bayangkan, aku ketiduran dengan handphone masih ditangan, dan note pad masih terbuka lebar, akhirnya tulisan tidak selesai, dan aku baru bangun pagi sekitar jam 06.30 an Wib . hehe

Aku akan lanjutkan dan selesaikan artikel Ngopie Doeloe.

Disini kamu dapat pesan aneka rasa kopi yang disajikan langsung oleh ownernya Nopie Doeloe, seorang jebolan Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Kota Padang, dan akhirnya merintis usaha khas minuman aneka coffee yang berlokasi di seberang padang ini.

Untuk rasa racikan kopi buatan Ngopie Doeloe, kamu boleh coba sendiri disini. Sehingga kamu tidak hanya membaca rangkaian kata demi kata ini, namun kamu langsung sendiri menikmati kopi di ngopi doeloe.

Kamu mau tahu dimana warkop ngopi doeloe?.

Jika kamu pernah ke seberang padang yang terletak di jalan sultan syahrir, kamu satu - satunya menemukan Aciak Mart, disebelah kirimu. Jika kamu dari arah pasar raya kota padang.

Dan jika kamu tidak temukan dari panduanku yang simpel ini, saat kamu minta bantuan google maps saja. Semua perjalananmu akan teratasi dengan bantuannya.

Bagi kamu yang penasaran, kamu dapat datang sendiri atau bersama teman - temanmu ke Warkop Ngopie Doeloe. Salam Ngopi, salam BlogNotes.




Ingat Kopi, Yuk Kita Ngopi Doeloe Ingat Kopi, Yuk Kita Ngopi Doeloe Reviewed by BlogNotes on August 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.