Makan Mie Rebus Disaat Hujan, Nikmatnya Tidak Terhingga


Pernahkah kamu menikmati semangkok mie rebus disaat kamu kehujanan?. Tentunya pernah bukan?. Inilah yang aku alami saat ini.

Disebuah warung yang terletak di daerah ganting, kota Padang, malam ini aku mencoba pesan mie rebus untuk menu pilihan aku malam ini.

Aku tidak tahu apa merk kedai yang aku singgahi malam ini, dan aku coba melihat di sekelilingnya, ternyata aku tidak menemukan merk kedai yang menjadi artikel aku malam ini.


Didepan tempat aku duduk, aku hanya melihat serangkaian kata "Makanan dan Minuman Panas / Dingin.

Dilanjutkan dengan beberapa menu makanan seperti Soto ayam & daging, nasi goreng, pical ayam, mie nasi, mie hun, mie rebus, mie goreng, kwetiw, lotek/gado - gado, teh jahe, teh telur, teh telur tapai, kopi gingseng, kopi panas & dingin, teh susu dan aneka jus.

Aku sengaja menulis semua daftar menu yang ada di kedai ini, supaya tidak ada yang terlewat dari aneka menu makanan dan minuman dagangan pemilik warung yang tersedia.

Aku sebenarnya bukanlah pecinta mie, namun kali ini aku kepengen mencoba saja, mie rebus buatan dari pemilik warung yang tidak aku ketahui merknya.

Tulisan ini bukanlah menyuruh kamu menyantap mie seperti yang aku pesan malam ini, aku hanya memberi tahu saja bahwa ternyata makan mie rebus disaat hujan, ternyata nikmatnya beda. hehe


Sampai tulisana ini aku publish dalam blog sederhana ini, justru hanya berbagi cerita saja, semoga kamu dapat mengikuti juga seperti apa jajanan di warung makan yang ada di kota padang  saat tengah malam.

Warung yang menyediakan makanan seperti yang ada di blognotes ini, tentunya banyak kamu temukan  di sumatera barat.

Untuk harga tidaklah mahal, kamu dapat memesan makanan favoritmu dengan harga terjangkau. Jadi kamu tidak usah kuatir dengan harga makanan yang ada di sumatera barat, cukup murah kok.

Cukup demikian dulu ya teman - teman, artikel singkat dan sangat sederhana ini. semoga kamu yang membaca blog ini, dapat membayangkan seperti apa menu mie rebus yang telah aku pesan.
Salam BlogNotes.



Makan Mie Rebus Disaat Hujan, Nikmatnya Tidak Terhingga Makan Mie Rebus Disaat Hujan, Nikmatnya Tidak Terhingga Reviewed by BlogNotes on August 01, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.