Mau Jadi Tukang Kopi Keliling Atau Kuli Bangunan, Kamu Tetap Terhormat. Karena Harga Diri Laki - Laki Itu Bekerja Bukan Bergaya

Sebuah kata yang sangat memotivasi bagi setiap kaum laki - laki. Dimana seorang laki - laki itu sudah kodratnya sebagai kepala keluarga mencari nafkah.

Kata - kata ini aku dapatkan pada sebuah instagram @semangat pengusaha yang menurut aku kata - katanya sangat menginpirasi sekali.

Inilah kata - kata yang aku petik dari instagram tersebut "Mau Jadi Tukang Kopi Keliling Atau Kuli Bangunan, Kamu Tetap Terhormat. Karena Harga Diri Laki - Laki Itu Bekerja Bukan Bergaya".

Dari sepenggal kata - kata tersebut diatas apa yang dapat kamu ambil kesimpulan, atau makna apa yang tersirat dari kata yang sangat indah tersebut?.

Berbagai asumsi atau pendapat yang terpikir oleh otakmu, ada yang bilang "aku malu lah jualan kopi, atau aku malu jika menjadi kuli bangunan". Dan kalimat itu bisa jadi secara spontan keluar dari pikiranmu.

Namun satu hal yang perlu kamu ingat bahwa, walaupun profesimu saat ini menjadi tukang kopi keliling atau kuli bangunan, kamu termasuk orang - orang yang hebat.

Jangan salah teman - teman, justru kamu termasuk calon pengusaha yang hebat yang mulai merintis usaha dari nol.

Banyak orang yang sukses jadi pengusaha yang berawal dari karir yang sedang kamu jalani saat ini, jangan gengsi dan jangan patah semangat untuk terus berinovasi.

Bisa jadi, saat ini kamu sebagai tukang kopi keliling, akhirnya kamu memiliki sebuah cafe atau resto coffee terbesar di kotamu, dan bahkan kamu bisa memiliki cabang cafe dan restomu di seluruh Indonesia dan bahkan di dunia.

Atau saat ini kamu seorang kuli bangunan yang bekerja dibawah panasnya terik matahari, dan juga dinginnya air hujan yang membasahi pakaian yang kamu pakai selama bekerja pada sebuah bangunan.

Meskipun seberat itu pekerjaanmu sebagai kuli bangunan. Dan yakinlah, kamu juga dapat menjadi seorang pengusaha yang sukses dibidang property dan bahkan kostruksi, Terus tekuni, hingga kamu menjadi sorang pengusaha property dan kostruksi tersukses di kotamu saat ini.

BlogNotes sederhana ini akan menjadi saksi bisu ketika kamu meraih impianmu kelak, dan blog ini akan mengukir sejarah bagimu disaat kamu dapat meraih impianmu secara bertahap.

Orang sukses membutuhkan proses yang sangat panjang, nikmati suka duka dalam merintis usaha yang kamu tekuni, hadang segala rintangan. Ketika kamu jatuh dan terpuruk, teruslah bangkit lagi, hingga kesuksesan menghampirimu.

Demikian sepenggal artikel pada sore hari ini yang aku publish hanya dalam BlogNotes. Semoga bermanfaat. Salam Sukses, Salam BlogNotes. Silahkan share jika bermanfaat. Foto: Pixabay.com

Mau Jadi Tukang Kopi Keliling Atau Kuli Bangunan, Kamu Tetap Terhormat. Karena Harga Diri Laki - Laki Itu Bekerja Bukan Bergaya Mau Jadi Tukang Kopi Keliling Atau Kuli Bangunan, Kamu Tetap Terhormat. Karena Harga Diri Laki - Laki Itu Bekerja Bukan Bergaya Reviewed by BlogNotes on August 23, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.