Menikmati Secangkir Kopi Vietnam, Khas Menu Gubuk Coffee

Bagi pecinta kopi tentunya minuman khas yang satu ini menjadi hidangan minuman yang tidak dapat ditinggalkan.

Apalagi bagi kaum dewasa ataupun kaum muda - mudi pecinta kopi, tanpa ada secangkir kopi, maka ada saja yang kurang disaat berkumpul bersama.

Malam ini disebuah Gubuk Coffee Resto yang terletak disekitaran daerah ampang, menjadi lokasi favorit sebagian anak - anak muda di Kota Padang.

Secangkir Coffee Vietnam menjadi hidangan minumanku malam ini. Malam ini aku bukan di vietnam. Namun nama secangkir Coffee yang aku pesan ala khas yang biasa dihidangkan dinegara vietnam.

Walaupun sebenarnya aku belum pernah ke negara vietnam, Dan aku akui , rasanya munuman ini sangat unik sekali.

Ditemani live music akustik disebuah pojok yang disediakan oleh pengelola resto, dengan alunan lagu nuansa Indonesia, Barat dan bahkan lagu daerah (Lagu Minang), dinyanyikan oleh kaum anak muda umur 20 - 30 an tahun.

Hampir rata - rata pengunjung di Gubuk Coffee Resto berasal dari kalangan mahasiswa dan ada juga dari teman media, maupun yang bekerja kantoran.

Lokasi resto yang terletak di pinggir sungai batang Kuranji, menambah nikmatnya secangkir kopi yang sudah aku pesan.

Bagi teman - teman penasaran dengan coffee Vietnam yang aku pesan malam ini, silahkan saja datang. 

Untuk lokasi minta bantuan mbah google saja, Gubuk Coffee namanya. Gunakan saja Google Maps, maka kamu akan di pandu kelokasi Gubuk Coffee.

Semoga artikel sederhana dari BlogNotes dapat membantu bisnis yang sedang dijalankan oleh putra asal Ranah Minang ini, silahkan share artikel ini, jika bermanfaat bagi teman - teman. Salam BlogNotes.

Menikmati Secangkir Kopi Vietnam, Khas Menu Gubuk Coffee Menikmati Secangkir Kopi Vietnam, Khas Menu Gubuk Coffee Reviewed by BlogNotes on August 29, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.