Menikmati Sore Di Jembatan Sitinurbaya, Pusat Kuliner Pisang Dan Jagung Bakar

Indahnya sore di jembatan Sitinurbaya dengan indahnya pemandangan yang dapat kamu lihat dari jembatan yang menghubungkan antar kelurahan, kota Padang.

Jembatan yang berdiri megah diatas muara batang harau, jika kamu lihat kebawah saat kamu berada diatas jembatan sitinurbaya, maka kamu akan melihat kapal - kapal yang sudah merapat di dermaga.

Saat kamu berada di jemabatan sitinurbaya, kamu akan melihat bangunan rumah yang dibangun oleh masyarakat disini tepatnya di kaki gunung, dan itulah yang disebut dengan Gunung Padang.

Tidak hanya gunung Padang yang dapat kamu lihat dari atas jembatan ini, kamu juga dapat melihat bangunan - bangunan bersejarah peninggalan zaman kolonial Belanda, tepatnya berada dibawah jembatan sitinurbaya.

Disamping itu kamu juga dapat menikmati aneka kuliner pisang bakar dan jagung bakar yang di jajakan di atas jembatan ini, Kamu dapat nikmati sepuasnya bersama teman - teman, keluarga dan rekan kerjamu.

Untuk tarif jajanan menurutku cukup murah kok, jadi kamu tidak usah kuatir dengan tarif harga jual jajanan disini.

Pada foto pisang bakar yang kamu lihat dalam BlogNotes ini kebetulan aku pesanan pada seorang penjual disini. Dan untuk menu lain tidak ada fotonya, kebetulan aku sendiri, jadi pesanan aku cuma pisang bakar saja.

Kamu penasaran dengan jembatan Sitinurbaya?.

Kamu datang saja kesini !!. Salam BlogNotes.

Menikmati Sore Di Jembatan Sitinurbaya, Pusat Kuliner Pisang Dan Jagung Bakar Menikmati Sore Di Jembatan Sitinurbaya, Pusat Kuliner Pisang Dan Jagung Bakar Reviewed by BlogNotes on August 29, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.