Merasa Hidup Tanpa Tujuan, Cari Saja Spot Untuk Wifi-an


Sebuah promosi yang sangat menarik, aku saja membaca kata - kata yang ada pada flyer milik PadiNet, membuat aku tertarik. Aku berikan 2 (dua jempol) yang mendesign flyer ini. Joss..

Untuk flyer yang aku maksud nanti akan aku publish di akhir artikel ini ya?. 

Ijin ya PadiNet, aku publish dalam BlogNotes..hehe

Aku akan mencoba mereview terlebih dahulu apa makna yang terkandung dalam flyer ini. Singkat, menarik, dan mengandung nilai bisnis yang sangat tinggi.

Pastinya, PadiNet menghimbau pengguna Internet untuk menggunakan Wifi internet, dimanapun spotnya. Baik ditempat keramaian seperti cafe, resto, maupun area publik lainnya. 

Flyer yang dirancang khusus bagi pengguna internet, tentunya sebagai media promosi bahwa pemilik flyer ini aku pastikan sebuah perusahaan penyedia jasa penyedia internet.

Penulis BlogNotes menemukan flyer ini pada sebuah group whatsaap Apjii Guyub, dan kebetulan aku juga merupakan bagian dari anggota Apjii (Asosiasi Penyelenggara Jasa internet Indonesia) Wilayah Riau - Sumbar.

Penulis BlogNotes saat ini juga mengabdikan diri pada sebuah perusahaan penyedia jaringan komunikasi data media Fiber Optic, ICON+.

Kita kembali ke judul flyer ya, teman - teman.

Teman - teman pemilik Flyer dari PadiNet, aku ijin ya publish dalam BlogNotes ya?

BlogNotes hanya catatan blog pribadi, hanya sebagai wadah koleksi - koleksi tulisan dari berbagai sumber, dan malam ini aku koleksi flyer PadiNet dalam blogku ini.

Flyer yang sangat menarik sekali, info singkat, menarik dan menjual.
Sukses selalu PadiNet, dengan media flyer yang menarik ini. Terus luncurkan flyer - flyer menarik lainnya.

Salam dari BlogNotes. Salam sukses selalu.

Sumber gambar: PadiNet & Pixabay.

Merasa Hidup Tanpa Tujuan, Cari Saja Spot Untuk Wifi-an Merasa Hidup Tanpa Tujuan, Cari Saja Spot Untuk Wifi-an Reviewed by BlogNotes on Agustus 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.