Raihan Al Karim, Pemenang 1st Runner up Ajang Writing & Vlogging Competition

Raihan Al Karim merupakan wartawan muda di sebuah media online dan media cetak Khazanah yang multi talenta, sosok yang sangat berbakat dalam menulis, seorang pemuda berasal dari Padang, Sumbar.

Pria lajang asal Sumbar, lulusan 2019 Politeknik Negeri Padang, disamping seorang jurnalis, dia  juga seorang web design yang memiliki talenta menulis dan talenta bidang IT. 

Ajang Writing & Vlogging Competition "Huawei Mobile Services" yang telah diselenggarakan pada  2 Juli 2020 s.d. 7 Agustus 2020, membawa Raihan Al Karim berhasil memenangkan 1st Runner Up Writing Competition.

Sebuah judul tulisan yang di angkat oleh Raihan Al Karim,  pada Writing Competition tahun 2020 ini adalah "Mengenal Lebih Dekat Huawei Mobile Service, Smartphone Serasa Menjadi Asisten Pribadi".

Sebuah judul yang sangat menarik, dan bagi seorang pembaca, tentunya judul ini membuat orang penasaran. Dan akhirnya pembaca, akan membaca tulisan yang sudah di publish sampai tuntas.

Pilihan judul yang tepat dan menarik, menjadikan karya tulisan yang hebat. Dan seorang Raihan Al Karim, sudah melakukan itu.

Banyak orang yang hebat menulis dan belum tentu dapat membuat sebuah judul yang menarik. Begitu juga sebaliknya. Namun, Raihan Al Karim mengkombinasi 2 (dua) hal tersebut. 

Dan kamu yang sedang membaca BlogNotes ini, termasuk juga yang menguasai 2 hal tersebut. 

BlogNotes hanya sebuah blog sederhana, tentunya rangkaian kalimat demi kalimat tidak sehebat seorang jurnalis atau penulis yang sudah profesional. hehe 

Selamat buat Raihan Al Karim sebagai pemenang 1st Runner up Ajang Writing & Vlogging Competition. Terus berkarya dengan karya - karya tulisan hebatmu.

Salam BlogNotes.


Raihan Al Karim, Pemenang 1st Runner up Ajang Writing & Vlogging Competition Raihan Al Karim, Pemenang 1st Runner up Ajang Writing & Vlogging Competition  Reviewed by BlogNotes on Agustus 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.