Seorang Pemuda Yang Ramah, Ternyata Berulang Tahun


Apakah kamu kenal dengan sosok foto yang aku publish pada blog yang sangat sederhana ini?. 

Bagi teman - teman kantor ICON+  Padang, pasti mengenalnya, seorang anak muda yang bernama Fajri Dewantara, saat ini (10/08/2020), telah menginjak umur 21 tahun.

Hari ini memang hari bahagia sense (sapaan aku pada fajri) saat ini, dan bahkan nama sense yang biasa kami gunakan saling bertegur sapa, hingga saat ini panggilan sense sudah melekat pada fajri.

Fajri yang juga staf di kantor ICON+ Padang merupakan sosok yang ramah, murah senyum dan mudah bergaul, dan juga seorang mahasiswa teknik elektronika pada salah satu perguruan tinggi swasta di kota Padang, termasuk staf terbaik.

Hampir semua pekerjaan di kantor diselesaikan tanpa lelah, semua pekerjaan kantor dihadapi penuh dengan sabar. 

Sosok fajri yang sangat dekat dengan siapapun dan mampu  membawakan keakraban dalam berkomunikasi, patut aku acungkan jempol.

Disaat pemuda sesusia beliau terlena dengan huru hara, justru beliau sibuk dengan kerjaan dan kuliah. Dan tetap semangat menuntaskan  pendidikan Sarjananya dengan penuh suka cita dan rasa gembira, walaupun disibukkan dengan aktivitas kantornya.

Aku sebagai penulis dalam BlogNotes mengenal beliau sejak beberapa tahun yang lalu, tanggal berapa dan tahun berapa aku lupa (aku tidak ingat lagi detailnya), yang aku ingat sekitar 3 tahun. hehe

Aku tidak tahu kapan ulang tahun sense, dan aku tahu bahwa hari ini ulang tahun sense saat bertemu di parkiran tadi sore, ketika membeli gorengan.

Dengan ramah sense berkata " Sense suka gorengan?". 

Aku memang pecinta gorengan, lalu aku menjawab "pasti suka donk sense, apalagi goreng pisang". Ungkapku sambil tersenyum, lalu fajri tancap gas dengan sepeda motor yang baru saja dikeluarkannya dari parkiran.
Gorengan yang sudah dibeli sense ternyata banyak sekali, dan ternyata goreng pisang favoritku juga dibelinya. 

Terimakasih sense "ungkapku", dengan membawa sepotong goreng pisang yang aku habiskan sebelum aku melanjutkan nongkrong disebuah kedai kopi, warkop perdis namanya.

Cerita ini belum berakhir teman - teman. Masih ada beberapa penggalan cerita lagi. hehe

Setelah waktu magrib berakhir dan aku kembali lagi kekantor sebentar, ternyata  kue ulang tahun yang sudah di potong - potong masih menghiasi meja di ruang meeting. Ternyata, teman - teman di kantor baru saja selesai merayakan ulang tahun fajri yang ke 21.

Di Kantor ICON+ Sumbagteng, kebiasaan teman - teman, jika ada yang ber ulang tahun, maka teman - teman mereka akan merayakannya, walau sederhana , tapi sangat berkesan

Hingga tulisan ini aku publish pada BlogNotes yang sederhana ini, betapa indahnya kebersamaan, betapa hebatnya persaudaraan, dan betapa dahyatnya saling support. Salam BlogNotes, Salam Sukses buat kamu yang membaca blog ini.
Seorang Pemuda Yang Ramah, Ternyata Berulang Tahun Seorang Pemuda Yang Ramah, Ternyata Berulang Tahun Reviewed by BlogNotes on Agustus 10, 2020 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.