Sosialisasi Stroomnet, Sambil Menikmati Nikmatnya Coffee Di Angkupi Sisingamangaraja

Sore ini aku bareng teman - teman seperjuangan agendanya adalah sosialisasi stroomnet, produk terbaru internet broadband retail untuk rumahan yang diluncurkan oleh ICON+.

Tentunya kamu sudah tahu, bahwa ICON+ merupakan anak perusahaan PLN yang bergerak di bidang komunikasi data.

Waktu yang kami manfaatkan dari jam 17.08 Wib tersebut kami manfaatkan untuk sosialisasi stroomnet disekitar sawahan. Tentunya dengan terbatasnya waktu ini, kami tidak lama - lama di lapangan, karena jam 18.02 Wib, kami putuskan untuk bubar dari lokasi.

Rutinitas setelah canvasing stroomnet, biasanya kami mencari tempat ngopi atau coffee resto di sekitaran tempat kami melakukan kegiatan.


Sebuah coffee resto bernama Angkupi yang terletak di jalan Sisingamangaraja no.4 kota padang kami singgahi sore ini.

Angkupi yang dikelola anak muda ini, patut aku acungkan jempol, dimana kreativitas yang dilakukan, tidak hanya aneka kopi dan cemilan lainnya. Namun kamu akan menjumpai deretan bunga - bunga indah yang dapat kamu taruh dalam hunianmu saat ini. 

 Beberapa foto yang kamu lihat dalam artikel ini, semua foto yang ada merupakan hasil jepretanku. Semoga kamu puas ya memandangi foto dan membaca artikelku ini.

Upss, kamu jangan berfikir dulu bahwa bunga tersebut hanya sebatas pajangan, namun bunga yang ada dalam resto Agkupi juga di jual lho..

Kamu penasaran ?

kamu datangi saja Angkupi yang beralamat di jalan sisingamangaraja no 4 Padang dan Whatsaap +62 858-3092-8596, follow @angkupi.id 

Bagi kamu yang malas keluar rumah, kamu juga dapat pesan aneka kopi favoritmu melaui Go food (Gojek).  Gampangkan? hehe

Aku cukupkan sekian dulu, semoga arikel singkat ini bermanfaat, dan ikuti terus BlogNotes dengan topik terupdate. Salam BlogNote,

Sosialisasi Stroomnet, Sambil Menikmati Nikmatnya Coffee Di Angkupi Sisingamangaraja  Sosialisasi Stroomnet, Sambil Menikmati Nikmatnya Coffee Di Angkupi Sisingamangaraja Reviewed by BlogNotes on Agustus 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.