Stroomnet Jumat Barokah, Bagi - Bagi Sarapan Pagi Gratis

Jumat, 14/08/2020 ICON+ Kantor Padang bagi - bagi sarapan pagi gratis di sekitaran Sawahan dan Ganting, Padang dengan tema Stroomnet Jumat Barokah.

Kantor Perwakilan ICON+ Padang merupakan bagian dari ICON+ Sumbagteng yang kantor regional  terletak di Kota Pekanbaru saat ini sudah mulai fokus melayani pelanggan retail rumahan.

Pada jumat barokah ini, acara Stroomnet jumat barokah yang diikuti oleh seluruh pegawai ICON+ Kantor Padang kedepan akan rutin dilakukan, baik di kantor perwakilan Padang, Riau maupun di kantor Regional di Pekanbaru.

Sosialisasi Stroomnet (Internet Broadband yang diluncurkan oleh ICON+) agar menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi internet cepat dengan menggunakan media fiber optic, khusus melayani internet rumah yang berada di sekitar sawahan dan ganting dengan pelayanan yang prima.

Aku publish info ini dalam blog yang sederhana ini tentunya menjadi pilihan bagi masyarakat yang berada di sawahan dan sekitarnya dengan layanan internet briadband bernama Stroomnet.

Stroomnet yang akan menjadi solusi bagi masyarakat saat ini hanya melayani pelanggan PLN saja, Karena Stroomnet akan di aktifkan khusus yang memiliki ID Pelangggan PLN.

ID Pelanggan PLN berlaku untuk semua pelanggan yang saat ini pelanggan PLN Pasca bayar maupun Prabayar, sudah dapat berlangganan Stroomnet.

Saat ini nilai sewa Stroomnet mulai dari ratusan ribu rupiah, sudah siap melayani bagi kamu yang memiliki rumah disekitar sawahan dan ganting.

Semoga stroomnet dapat menjadi solusi pilihan imternet broadband untuk dirumahmu saaat ini. Dan menjadi solusi internet unlimited yang dapat kamu akses 24 jam.


Demikian yang dapat aku sanpaikan tentang Stroomnet Jumat Barokah pada kesempatan kali ini, melalui BlogNotes yang menjadi pilihanmu sebagai sumber informasi yang bermanfaat. Salam BlogNotes, Salam Jumat Barokah. 

Stroomnet Jumat Barokah, Bagi - Bagi Sarapan Pagi Gratis Stroomnet Jumat Barokah, Bagi - Bagi Sarapan Pagi Gratis Reviewed by BlogNotes on Agustus 14, 2020 Rating: 5

2 komentar:

  1. cepetan stroomnet masuk ke kampung-kampung udah gak sabar niihhh............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn, doakan saja ya abg/kakak, stroomnet dapat menjangkau seluruh pelosok negeri di Indonesia..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.