Sungai Tanang Dan Mesjid Jami', Pesona Keindahan Di Kabupaten Agam

Semua orang pasti suka dengan keindahan alam, keindahan alam yang membuat mata kita terpesona sesaat melihat persembahan Allah Swt.

Sore ini aku membuka sebuah Instagram #Sumbar kabarminang yang membuatkubtakjub dengan sebuah pemandangan alam yang terdapat di Kabupaten Agam, yang bernama Sungai Tanang Dan Mesjid Jami'.

Sebuah foto milik Shohibul Azmi Rivai, dengan akun instagram bernama @shohibulazmirivai membuatku terpana.
Hingga akhirnya aku publish dalam BlogNotes ini menjadi sebuah artikel yang menarik, sehingga kamu yang membaca blog sederhana ini menjadi penasaran, dan akhirnya berkunjung ke  Sungai Tanang Dan Mesjid Jami'. hehe

Jujur, aku belum pernah ke Sungai Tanang Dan Mesjid Jami', namun dari gambar yang di pajang oleh teman kita ini "Shohibul Azmi Rivai', menurutku sangat indah sekali.

Sebuah pemandangan yang sangat indah membuatku terkagum, dengan latar pegunungan yang hijau, sungai yang indah dan sebuah mesjid yang menurutku memiliki sejarah.
Sebuah info yang kubaca dari Instagram #Sumbar kabarminang mengatakan bahwa "Sungai Tanang memiliki historis dan memories, sejak zaman belanda hingga tahun 80 an, adalah tempat pemandian yang asri dan alami.

Kamu penasaran dengan Sungai Tanang Dan Mesjid Jami', Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat?.
Luangkan waktumu kesini !.

Salam BlogNotes, dan Salam Buat Sumatera Barat, sebagai destinasi wisata terindah dan bersejarah.

Sumber berita: instagram #Sumbar kabarminang.
Sumber gambar: instagram @shohibulazmirivai
Sungai Tanang Dan Mesjid Jami', Pesona Keindahan Di Kabupaten Agam Sungai Tanang Dan Mesjid Jami', Pesona Keindahan Di Kabupaten Agam Reviewed by BlogNotes on Agustus 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.