Tak Akan Ada Habisnya, Jika Kamu Hidup Hanya Mendengarkan Komentar Orang Lain

"Tak Akan Ada Habisnya, Jika Kamu Hidup Hanya Mendengarkan Komentar Orang Lain", artikel yang cukup menarik aku publish dalam artikel pada malam ini.

Pastinya komentar tidak pernah habis lho teman - teman. Ada komentar positif dan ada komentar yang negatif.

Topik yang menjadi tulisan aku pada NlogNotes malam ini, aku fokuskan buat kamu yang sedang fokus sebagai youtuber.

Seorang youtuber sejati, kamu harus benar - benar harus kuat mental ya teman - teman, tidak selama konten yang sudah kamu upload ke youtube, selalu mendapat komentar positif atau komentar yang membuat kamu bersemangat.

Adakalanya kamu akan menerima komentar yang negatif terhadap konten video yang sudah kamu publish, melalui channel youtubermu.

Apapun komentar terhadap konten youtube yang sudah kamu bangun dengan susah payah, kamu harus tetap semangat ya..

Jadikan komemtar positif untuk membuatmu terus bersemangat, dan jadikan juga komentar negatif dari konten videomu sebagai motivasi untukmu terus pantang menyerah.

Selama konten video yang kamu buat bermanfaat bagi para netizenmu, Lanjutkan terus, hingga akhirnya channelmu jadi bermanfaat bagi para subcribermu.

Youtube memang saat ini menjadi pendapatan tambahan yang sangat menjanjikan, terus berkarya dengan konten - konten terbaikmu.

Komentar tidak akan ada habisnya, jika kamu hidup hanya mendengarkan komentar orang lain. 

Salam sukses, salam BlogNotes.

Ilustrasi gambar: pixabay.com, dan sumber judul artikel: IG #pengusaha_muslim1.

Tak Akan Ada Habisnya, Jika Kamu Hidup Hanya Mendengarkan Komentar Orang Lain Tak Akan Ada Habisnya, Jika Kamu Hidup Hanya Mendengarkan Komentar Orang Lain Reviewed by BlogNotes on Agustus 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.