Waspada !!, Kota Padang Masuk Zona Merah Corona Di Indonesia

Sore ini aku benar - benar kaget dan terkejut mendengar, bahwa Kota Padang termasuk zona merah Corona Di Indonesia.

Info yang aku dapatkan dari sebuah instagram #harianhaluancom, yang aku baca sore ini disebuah warung kopi yang terletak di sekitaran Sawahan, Kota Padang.

Sebuah info yang membuat aku benar - benar kaget, kok tiba - tiba penyebaran Covid-19 begitu cepat berkembang di Pusat Ibu Kota Provinsi ini, "pikirku dengan heran".

Semoga berita ini tidak seperti yang kita bayangkan ya teman - teman?.

Meskipun aku mendapatkan info ini pada sebuah media sosial, namun kita semua juga perlu waspada, dan tetap mematuhi protokoler kesehatan seperti yang di anjurkan oleh pemerintah, dengan terus mencuci tangan dan menggunakan masker.

Kita tidak tahu sampai kapan Corona ini akan berakhir, dan harapan kita semua, tentunya corona ini segera berakhir. 

Efek corona ini sangat besar sekali, perekonomian masyarakat dapat terancam, termasuk pendidikan dan lain sebagainya tidak lagi normal seperti biasanya.

Bagi teman - teman yang membaca BlogNote ini, mari kita bantu pemerintah untuk memerangi virus corona, dengan selalu mematuhi dan mengikuti protokoler kesehatan yang sudah di anjurkan kepada kita semua.

Dengan demikian, bersama kita bersatu padu, bergandeng tangan, saling bahu membahu dan saling bantu membantu, agar virus corona segera berakhir.

Salam BlogNotes, mari kita patuhi protokoler kesehatan, dengan terus mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. (Ilustrasi foto: pixabay.com)


Waspada !!, Kota Padang Masuk Zona Merah Corona Di Indonesia Waspada !!, Kota Padang Masuk Zona Merah Corona Di Indonesia Reviewed by BlogNotes on August 28, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.