Cerita Sore Bersama Saulah Channel, Di Menza Resto Padang

Kamu pernah dengar Saulah Channel yang saat ini beredar luas di Youtube?.

Sebuah channel youtube yang mempublish seputar perburuan di hutan maupun disungai.

Tentunya kamu penasaran berburu apa ya?.

Ikuti terus membaca BlogNotes sampai selesai, aku akan share link channel youtubenya Saulah Channel diakhir artikel ini.

Kita selesaikan dulu cerita pertemuan antara BlogNotes dengan Saulah Channel pada siang tadi. 

Saulah Channel dan BlogNotes merupakan sama - sama pembuat konten creator. Namun saat ini Saulah Channel fokus pada konten video, dan BlogNotes fokus pada konten tulisan.

Namun perbincangan siang tadi bercerita bagaimana Saulah Channel berhasil menghipnotis subscriber dengan video - video yang menariknya.

Ternyata kunci sukses Saulah Channel adalah fokus mengupload video - video berkualitas setiap hari.

Video - video, biasanya di upload setiap jam 18.00 Wib, di sore hari. Video akan banyak di tonton diatas jam 19.00 Wib, "ungkap Fauzan, pemilik Saulah Channel".

Saulah Channnel milik Fauzan, asli Sumatera Barat ini, merupakan konten kreator yang berbakat dibidang youtube  akan terus mengembangkan kontennya dengan video yang lebih hebat lagi. Kita tunggu saja video - video berikutnya.

Berikut adalah link youtube Saulah Channel, kamu dapat menonton video - videonya hanya melalui youtube.

Itulah cerita BlogNotes dengan youtuber, Saulah Channel di sebuah cafe dan resto Menza, Marapalam, Padang, Sumbar. Salam BlogNotes. 


Cerita Sore Bersama Saulah Channel, Di Menza Resto Padang Cerita Sore Bersama Saulah Channel, Di Menza Resto Padang Reviewed by BlogNotes on September 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.