Gadis Manis Operator Alat Berat, Mendadak Viral

Mengoperasikan alat berat seperti ekskavator tidak semua orang bisa, apalagi jenis alat berat ini hanya biasa di operasikan oleh kaum pria saja.

Berbeda dengan seorang gadis yang baru berumur 22 tahun, yang berasal dari kabupaten klaten, Jawa Tengah. Berhasil mengoperasikan alat berat dalam kurun waktu sekitar 1 bulan.

Seorang gadis manis yang masih muda belia, bernama Devita, berhasil mengoperasikan alat berat sejenis ekskavator dalam waktu singkat. Memang luar biasa, "pikirku".

Aku publish dalam BlogNotes sederhana ini, tentunya sebagai motivasi juga bagi kamu yang membaca blog ini.

Gadis manis tersebut justru belajar mengoperasikan alat berat, ekskavator. Belajar melalui otodidak, hingga berhasil mengoperasikan alat berat sampai saat ini.

Aku dapatkan berita ini dari sebuah tayangan TV Nasional, Trans 7. Akhirnya aku publish ke BlogNotes.

Foto yang aku publish dalam BlogNotes ini adalah milik Trans7 yang aku dapatkan dari sebuah instagram @news_trans7 .

Motivasi yang dapat aku ambil kesimpulan dari talenta seorang gadis yang masih berumur 22 tahun ini adalah kemauan yang kuat untuk belajar, walaupun hanya belajar secara otodidak.

Biasanya skill mengoperasikan alat berat hanya dimiliki oleh seorang kaum pria saja yang harus belajar ber tahun - tahun, kali ini seorang gadis remaja dapat menguasai skill mengoperasikan alat berat ekskavator dalam waktu 1 bulan.

Kaum pria ataupun kaum wanita, siapapun kamu, belajarlah dengan fokus hingga kamu menguasai suatu bidang yang akhirnya menjadi hobbymu.


Sumber info: News Trans7

Salam BlogNotes.

Gadis Manis Operator Alat Berat, Mendadak Viral Gadis Manis Operator Alat Berat, Mendadak Viral Reviewed by BlogNotes on September 06, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.