Layangan Dan Anak Remaja, Dengan Keindahan Hamparan Sawah

Masa kecil merupakan masa - masa yang sangat indah dengan permainan sebuah layangan yang dipegang di pinggir sawah.

Hamparan sawah yang sangat indah, tentunya dapat kamu temukan hanya di daerah pedesaan saja.

Seperti yang kamu lihat pada gambar yang aku publish dalam BlogNotes, sejuknya angin pedesaan menambah indahnya hari - hari dengan sebuah layangan di tangan.

Foto yang ada dalam BlogNotes aku ambil saat aku saat melintas bersama rekan - rekan kerja di desa Cubadak Mentawai, Kota Pariaman.


Cubadak Mentawai bukanlah nama daerah, Mentawai ya?, namun nama sebuah daerah yang terletak di Kota Pariaman.

Sejuknya udara persawahan ketika aku melintasi sepanjang jalan yang dihiasi cantiknya perbukitan yang dapat kamu lihat sepanjang jalan.

Kiri dan kanan, kamu dapat melihat hijaunya persawahan milik masyarakat, menambah semaraknya perjalananku hari ini.

Disaat aku menulis artikel ini, kebetulan saat ini adalah musim layang - layang, dan hampir masyarakat di lokasi yang aku lewati. Ternyata aku berjumpa dengan seorang laki - laki remaja yang sedang menikmati bermain layangan.

Saat foto yang kamu lihat dalam BlogNotes ini, aku ambil saat berada dalam mobil. Dan jujur aku tidak singgah karena ada beberapa pekerjaan yang harus aku selesaikan dalam waktu singkat.

Aku cukupkan dulu artikel yang aku tulis malam ini, semoga bermanfaat, Salam BlogNotes.

Layangan Dan Anak Remaja, Dengan Keindahan Hamparan Sawah Layangan Dan Anak Remaja, Dengan Keindahan Hamparan Sawah Reviewed by BlogNotes on September 22, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.