Nikmatnya Dikala Senja, Lupis Cafe Sitinurbaya Fam's

Sore ini aku mencoba lagi singgah disebuah Cafe Sitinurbaya Fam's yang terletak dibawah jembatan Sitinurbaya, Kota Padang.

Kupesan se porsi lupis yang merupakam menu favoritku, beberapa kali aku singgah di cafe Fam's, aku selalu pesan lupis.

Orang Minang pasti tahu dengan makan tradisional Sumbar, lupis. Sebuah makanan ringan yang terbuat dari beras ketan yang di kukus. 
Lalu dihidangkan di sebuah mangkuk /piring yang diatasnya ditaburi barutan kelapa dan gula aren yang berbentuk kuah.

Untuk rasanya menurutku sangat nikmat sekali, apalagi aku ini adalah seorang pecinta kuliner. Jadi menu yang  aku nikmati ini.  aku yakin, kamu pasti juga suka.
Fam's Cafe terletak persis di pinggir Muara Batang Harau, tempat berlabuhnya kapal - kapal milik nelayan dan kapal penumpang ke Mentawai. Sebuah dermaga yang sangat indah dan bersih, ditambah lagi indahnya pemandangan Gunung Padang.

Tidak hanya Lupis saja yang dapat kamu pesan di Cafe Fam's. Disini juga  menyediakan Soto, gado - gado dan aneka juice. Jadi bagi kamu yang ingin datang kesini, kamu dapat pesan sepuasnya, makanan dan minuman favoritnu.
Untuk harga, kamu tidak usah kuatir, harga makanan dan aneka minuman disini cukup murah kok, cocok bagi kamu dari semua kalangan, So kamu tidak usah kuatir ya. hehe.
Berhubung hari sudah masuk waktu magrib, dan setelah magrib aku akan melanjutkan perjalanan ke kuliner lainnya. Aku cukupkan disini dulu ya. Salam kuliner, salam BlogNotes.
Nikmatnya Dikala Senja, Lupis Cafe Sitinurbaya Fam's Nikmatnya Dikala Senja, Lupis Cafe Sitinurbaya Fam's Reviewed by BlogNotes on September 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.