Rest Area Perbatasan Pesisir Selatan, Keindahan Alam Yang Mempesona

Jika kamu pernah ke Pesisir Selatan, maka kamu akan berjumpa pemandangan yang indah di perbatasan antara kota Padang dengan Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebuah pemandangan yang sangat indah, udara sejuk dan biasanya digunakan sebagai tempat istirahat oleh pengendara sepeda motor atau mobil.

Kamu dapat melepas penat sejenak di perbtlatasan ini bersama keluarga, atau teman - temanmu. 

Di perbatasan kamu dapat menikmati aneka kuliner di sekitaran rest area sambil menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara perbukitan.

Kamu dapat berhenti kapan saja di perbatasan ini, Rest area perbatasan yang buka 24 jam menambah dapat kamu nikmati kapan saja.

BlogNotes sudah melewati perbatasan Pesisir Selatan beberapa kali, dan sempat menikmati malam hampir 2 kali pada malam hari.

Gambar yang aku publish dalam BlogNotes aku ambil saat melakukan perjalanan ke salah satu Nagari/ Desa di salah satu kabupaten Pesisir Selatan.

Hingga aku publish dalam BlogNotes, dengan harapan kamu dapat membayangkan betapa indahnya perbatasan ini.

Semoga BlogNotes dapat memberikan gambaran keindahan alam Kabupaten Pesisir Selatan yang dapat menambah koleksi lokasi indah saat kamu melakukan perjalan wisata.

Semoga bermanfaat ya teman - teman pengikut setia BlogNotes. Salam BlogNotes.


Rest Area Perbatasan Pesisir Selatan, Keindahan Alam Yang Mempesona Rest Area Perbatasan Pesisir Selatan, Keindahan Alam Yang Mempesona Reviewed by BlogNotes on September 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.