Selalu Bersikap Sopan Dan Baik Dalam Hidup Kepada Siapapun, Dimanapun Kamu Berada.

Bersikap baik dan sopan merupakan prilaku baik yang harus kamu terapkan dalam kehidupanmu sehari - hari dimanapun kamu berada.

Dalam kehidupan sehari - hari banyak kita temukan terhadap sebagian orang yang tidak bisa bersikap baik dan sopan, baik terhadap teman, rekan kerja dan bahkan dalam lingkungan keluarga sekalipun.

Manusia dilahirkan ke permukaan bumi untuk saling menghargai satu sama lain, baik sesama teman sejawat, atasan maupun bawahan dalam lingkungan kerja, dan lain - lain sebagainya.

Mulailah saat ini bersikap baik dan sopan kepada siapapun dan dimanapun kamu berada, sesungguhnya dengan kamu dapat bersikap baik dan sopan orang - orang disekitarmu juga akan menghargaimu.

Menerapkan sikap baik dan sopan merupakan hal yang mudah kamu lakukan, tinggal niatmu untuk untuk menerapkan prilaku baik dan sopan tersebut.

Ada orang yang sombong dengan jabatan saat ini, sehingga menganggap bawahan adalah dapat diperlakukan semena - semena, dan bahkan kita tidak sadar dengan perkataan yang sudah kita keluarkan dari mulut kita sudah menores luka dihatinya.

Dan bahkan sikap baik dan sopan dengan teman sejawatpun terkadang sering lupa. Yuk kita hijrah membiasakan baik dan sopan.

BlogNotes merupakan sebuah solusi dalam mereminder setiap pembaca setia, agar selalu bersikap baik dan sopan dengan siapapun, dan dimanapun kamu berada.

Lidah memang tidak bertulang, namun lidahmu dapat membuat orang semakin dekat denganmu, dan bahkan dapat membuat orang lain  jauh darimu.

Artikel ini sengaja aku angkat dalam blog sederhana ini sebagai motivasi bagimu, alangkah indahnya jika kita semua di muka bumi ini, sama - sama membudayakan sikap baik dan sopan.

Setelah kamu membaca BlogNotes ini, saatnya menerapkan sikap baik dan sopan dengan siapapun, Dengan bersikap baik dan sopan saling menghargai dengan siapapun hendaknya terus dijaga ya teman - teman.

Dan mungkin dari teman - teman yang sedang membaca blog ini berkata, "buat apa aku berbuat baik sama dia, dia saja tidak sopan dan baik denganku?".

Biarkan saja mereka bersikap tidak baik dan sopan, tapi jangan dibalas pula dengan sikap yang sama dengan yang mereka lakukan. Berarti kita termasuk golongan yang sama dengan mereka.

Mungkin mereka lupa, dan tugas kita mengingatkannya dengan tidak berprilaku yang sama dengan mereka (tidak baik dan tidak sopan).

Sehingga saat kita membalas dengan terus bersikap baik dan sopan, maka kita sudah mengajarkan dan mengingatkan mereka agar terus bersikap baik dan sopan.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat, Salam blogNotes. (Ilustrasi: Gambar Pixabay.com)


Selalu Bersikap Sopan Dan Baik Dalam Hidup Kepada Siapapun, Dimanapun Kamu Berada. Selalu Bersikap Sopan Dan Baik Dalam Hidup Kepada Siapapun, Dimanapun Kamu Berada. Reviewed by BlogNotes on September 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.