ICON+ Berulang Tahun Ke 20, Semoga Menjadi Perusahan TIK Yang Terkemuka Di Indonesia

Tepatnya 3 Oktober 2020, ICON+ merayakan ulang tahun yang ke 20, merupakan Anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak dibidang TIK (Teknologi Informasi Komunikasi).

Acara ulang tahun ICON+ yang diselenggarakan melalui virtual ini berlangsung hikmat yang dihadiri oleh seluruh pegawai ICON+, dan juga pemegang saham dan Direksi perusahaan.

Dan tidak ketinggalan, pada hari ulang tahun ICON+ yang ke 20 ini juga dihadiri oleh Menteri BUMN, Menteri Komunikasi Dan Informatika dan beberapa Menteri dan Pejabat Negara lainnya.

Pada kesempatan kali ini ICON+ mengusung tema "Let's Go Beyond The Limit", yang merupakan sebuah tema yang bertajuk melampaui batas.

Ucapan ulang tahun di persembahkan dari barbagai kalangan, baik dari pejabat - pejabat ICON+ yang terdahulu, PLN, Menteri, stakeholder dan dari pelanggan ICON+.

Semoga ICON+ menjadi perusahaan telekomunikasi termuka di Indonesia, dan dapat memberi solusi layanan terbaik untuk seluruh pelanggan dan calon pelanggan ICON+ saat ini. Salam Blognotes.

ICON+ Berulang Tahun Ke 20, Semoga Menjadi Perusahan TIK Yang Terkemuka Di Indonesia ICON+ Berulang Tahun Ke 20, Semoga Menjadi Perusahan TIK Yang Terkemuka Di Indonesia Reviewed by BlogNotes on October 06, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.