Kawasan Wisata Dan Kuliner Pantai Padang, Memanjakan Setiap Pengunjung.

Bagi kamu yang berkunjung ke Kota Padang, ada yang kurang jika tidak singgah sejenak ke Pantai Padang.

Biasanya masyarakat kota Padang memberikan istilah atau bahasa unik Pantai Padang dengan sebutan Taplau (Tapi Lauik, bahasa minang atau bahasa Padang) dan jika diartikan dengan bahasa Indonesia yaitu tepi laut atau pinggir pantai.


Bahasa yang unik ini sudah melekat kepada seluruh pengunjung asal Sumatera Barat yang berdomisili di Kota Padang.

Lupakan istilah Taplau atau Tapi Lauik atau Pinggir Pantai, lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai. hehe

Baiklah, kita lanjut ya teman - teman.

Pantai Padang memiliki pesona alam yang sangat memukau dan menggairahkan, disamping kamu dapat menikmati keindahan alam nuansa pantai nan indah, kamu dapat menikmati aneka kuliner yang dapat kamu temukan hampir di sepanjang pantai.
Jadi kamu dapat menikmati keindahan pantai dan kamu juga dapat mencicipi aneka kuliner yang ada dengan sensasi yang berbeda.

Hembusan angin pantai dengan angin sepoi - sepoi sambil menikmati hidangan aneka kuliner yang sudah disediakan.

Beraneka ragam aneka kuliner khas pantai Padang diantaranya kerupuk kuah, langkitang, sate, nasi goreng, kopi, jus, kopi dan berbagai macam makanan dan minuman lainnya yang dapat kamu jumpai dengan mudah.

Disamping kamu dapat menikmati keindahan pantai langsung dari bibir pantai, kamu dapat juga menghabiskan waktu pada resto yang ada disekitaran pantai.

Resto - resto yang ada di sekitaran pantai Padang biasanya buka dari pagi hingga jam 23.00 Wib. jadi ketika kamu lelah menghabiskan bermain di sepanjang pantai, kamu dapat istirahat sejenak di resto - resto tersebut.


Ketika malam tiba, resto - resto yang dihiasi lampu - lampu unik menambah sensasi malammu dengan mencicipi aneka kuliner yang sudah disediakan.

Pada BlogNotes, aku hanya mempublish foto pantai saja, foto - foto resto aku tidak publish, agar kamu bertambah penasaran, sehingga kamu sendiri yang datang ke resto tersebut. hehe.

Beberapa foto yang aku publish dalam BlogNotes merupakan suasana di sore hari, jadi kamu dapat lihat dari keindahan sunset yang terpancar dari foto yang aku pajang dalam blog ini.
Kamu juga dapat menikmati susana pantai dengan berjalan kaki pada area yang yang sudah disediakan pemerintah Kota Padang, penampakannya kamu juga dapat lihat dalam BlogNotes.

Dan bagi kamu yang membawa kendaraan roda empat atau mobil, maupun motor, disini juga sudah tersedia area parkir yang cukup luas.

Biasanya Pantai padang rame pengunjung saat sore hari dan ketika hari libur, dan dapat saya katakan bahwa di pantai Padang padat pengunjung.

Kamu tidak usah kuatir untuk masuk Pantai Padang, kamu tidak dikenakan biaya alias gratis, kecuali kamu hanya dikenakan biaya parkir kendaraan kamu saja. 
Untuk parkir mobil IDR 3000 dan motor IDR 2000, yang langsung di pungut oleh petugas parkir yang sudah stanby disekitar lokasi pantai.

Kamu penasaran dengan keindahan Pantai Kota Padang? Saatnya kamu habiskan waktu sore dan liburanmu di Kota ini. Salam BlogNotes, Salam Travelling.
Kawasan Wisata Dan Kuliner Pantai Padang, Memanjakan Setiap Pengunjung. Kawasan Wisata Dan Kuliner Pantai Padang, Memanjakan Setiap Pengunjung. Reviewed by BlogNotes on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.