Perahu Mesin Pantai Gandoriah, Wisata Pantai Kota Pariaman

Tulisanku malam ini adalah kelanjutan artikel kemarin, yang baru sempat aku publish dalam BlogNotes.

Seharusnya tulisan ini sudah aku publish bersamaan dengan artikel sebelumnya yang berjudul "Berkunjung Ke Pantai Pariaman, Kerupuk Kuah Yang Menggoda", 

Karena ada kesibukan yang tidak dapat aku tinggalkan, akhirnya kamu dapat membacanya sekarang. 

Lanjutkan membaca sampai selesai, jangan langsung ke topik akhir, agar kamu dapat membayangkan, bagaimana rasanya naik perahu mesin.

Pada gambar yang kamu lihat dalam BlogNotes ini adalah deretan perahu - perahu mesin berukuran kecil yang dapat kamu jumpai, pada sebuah muara saat kamu akan memasuki pantai Gandoriah, Kota Pariaman.

Kamu dapat melihat ukuran perahu mesin pada foto perahu yang aku publish dalam blog ini.

Perahu mesin tidak besar, aku perkirakan perahu tersebut berpenumpang sekitar maksimal sekitar 10 orang atau lebih.

Biasanya perahu mesin ini dipergunakan untuk menyeberangi Pulau Angso Duo yang dapat kamu tempuh lebih kurang setengah jam an lebih.

Perahu yang digunakan khusus penumpang dengan kapasitas penumpang terbatas, akan memanjakan kamu yang ingin berwisata pantai di Kota Pariaman, Sumbar.

Aku pernah 1 (satu) kali berkunjung ke Pulau Angso Duo bersama rekan kerja sekantor pada tahun 2017 yang lalu. Namun aku tidak pernah update dalam BlogNotes.


 Nanti aku akan publish artikel tentang Angso Duo, kali ini aku akan publish perahu mesinnya dulu. hehe

Itu dulu ya teman - teman pengikut setia blogNotes. Semoga dengan hadirnya  blog ini, aku dapat membantu mengenalkan Pariwisata Kota Pariaman ke dunia Internasional. Salam BlogNotes.

Perahu Mesin Pantai Gandoriah, Wisata Pantai Kota Pariaman Perahu Mesin Pantai Gandoriah, Wisata Pantai Kota Pariaman Reviewed by BlogNotes on October 27, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.