Thomas Arya Dengan Tembang Melayunya, Semakin Terkenal Di Malaysia

Thomas Arya yang terkenal dengan suara merdunya terus menghadirkan dengan karya - karya terbarunya, yang akan menghipnotis kalian yang mendengarkan syair demi syair yang dilantunkannya.

BlogNotes yang baru mengenal Thomas Arya dari beberapa videonya yang sering tampil di Youtube, sehingga malam ini, aku akan mencoba mempublish karya terbaru dari Thomas Arya.

BlogNotes ijin mempublish link video Thomas Arya ke Blognotes ya?. Link yang BlogNotes publish dalam artikel ini aku ambil dari channel milik Thomas Arya.

Salam teruntuk Thomas Arya dengan karya - karya terbarumu, terus berkarya lagi dengan karya - karya yang lebih hebat lagi.

Berikut aku tampilkan video terbaru dari Thomas Arya, semoga kamu yang mendengarkan alunan suara Thomas Arya menjadi terhibur ya.

Syair demi syair yang ada dalam video tersebut tentunya mengandung makna yang sangat dalam, apakah syair tersebut sebagai kisahnya atau mungkin jadi kisahmu yang sedang membaca artikel sederhana ini.

Thomas Arya dengan tembang melayunya, saat ini semakin terkenal di Manca Negara yaitu di Negara Jiran, Malaysia. 

Aku tidak tahu kenapa aku publish artikel tentang artis melayu ini, namun artikel ini hanyalah sebatas bacaan bagimu pembaca setia BlogNotes. Dan aku harapkan kamu suka dengan tema artikel malam ini tentang sebuah channel youtube milik Thomas Arya.

Gambar yang ada pada artikel ini bersumber dari youtubenya milik Thomas Arya, sebagai blogger profesional sumber gambar pasti selalu aku tampilkan pada akhir tulisan ini.

Video diatas di upload oleh pemilik Channel youtube pada (04/10/2020) dari Channel milik Thomas Arya Official. Sukses selalu teruntuk artis melayu yang satu ini.

Demikian dulu artikelku malam ini, semoga selalu terhibur ya teman - teman. Salam BlogNotes.

Sumber video dan gambar: Youtube Thomas Arya.  

Thomas Arya Dengan Tembang Melayunya, Semakin Terkenal Di Malaysia Thomas Arya Dengan Tembang Melayunya, Semakin Terkenal Di Malaysia Reviewed by BlogNotes on October 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.