Wisata Kuliner Taraja Kopi, Ditemani Kue Kukus Panggang Ala Rokupang

Sebenarnya hari ini aku kurang fit, mungkin efek cuaca beberapa hari belakangan ini, Kota Padang sering hujan.

Tentunya aku tidak mungkin terus - terusan di kost yang pastinya membuat aku suntuk juga. Ya aku cari angin saja keluar, dan pastinya resto yang akan aku singgahi adalah minuman hangat dan sepotong roti.

Untung saja tidak jauh dari sebuah Mesjid Muhamadiyah yang terletak di simpang haru kota Padang, terdapat sebuah kedai kopi dan juga ada jual makanan yang menjadi target kulinerku malam ini.

Disebuah kedai kue Rokupang dan taraja kopi yang kebetulan terletak bersebelahan, jadi aku tinggal pesan.

Kue kukus panggang yang menjadi pilihanku adalah kue kukus panggang srikaya, dan secangkir kopi coklat hangat.

Kedai kue kukus rokupang dan taraja kopi terletak di simpang haru kota Padang, dan kebetulan mesjid juga dekat disini, jadi ketika waktu magrib masuk, aku dapat menunaikan sholat Maghrib berjamaah.

Hujan gerimis yang masih membasahi bumi kota Padang, membuat aku tidak dapat bergerak bebas. Dan akhirnya aku kembali lagi ke kedai kukus panggang dan taraja kopi, tempat aku pesan makanan ringan dan coklat hangat tadi.

Dan pastinya aku diluar tidaklah sampai larut malam, karena besok pagi aku ada agenda lagi  menghadiri acara Maulid Nabi disalah satu kabupaten yang ada di Sumbar.

Aku cukupkan update artikel tentang wisata kuliner pada malam ini, terus support BlogNotes, agar aku semangat lagi menulis update terbaru seputar traveling, wisata dan kuliner yang ada di Sumbar. Salam BlogNotes, Salam wisata kuliner.

Wisata Kuliner Taraja Kopi, Ditemani Kue Kukus Panggang Ala Rokupang Wisata Kuliner Taraja Kopi, Ditemani Kue Kukus Panggang Ala Rokupang Reviewed by BlogNotes on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.