Singgah Sejenak Di Prima Coffee, Kawasan Bandara Internasional Minang Kabau

Menikmati kopi di pagi hari memang sudah menjadi kebiasaan kaum pria, apalagi cuaca dingin begini. hehe

Pagi ini (09/11) di sebuah kawasan Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) yang terletak di Nagari Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Aku dengan teman - teman sekantor pagi - pagi sudah sampai di Bandara.

Kali ini kami tidak melakukan penerbangan, namun menjemput seseorang dari Bandara dan melanjutkan perjalanan ke Kota Sawahlunto.

Sambil menunggu tamu penerbangan dari Jakarta, menikmati secangkir kopi perlu nich ? "pikirku sekejap".

Akhirnya aku memperhatikan lokasi tempat menikmati secangkir kopi, dimana resto tersebut menyediakan smoking area.

Dan ternyata, disebuah pojok kedatangan ada sebuah kedai kopi yang menyediakan smoking area.

Prima Coffee, itulah nama sebuah resto yang menjadi pilihan kami, 

Tidak hanya kopi saja yang disediakan, teh dan aneka minuman lainnya juga ada disediakan, termasuk makanan ringan atau cemilan.

Jadi bagi kamu yang mencari referensi lokasi menikmati kopi, sambil menunggu keberangkatan atau menunggu kedatangan tamu dari penerbangan di seluruh dunia. 

Kamu dapat memilih Prima Coffe sebagai pilihan cafe dan resto untuk menghilangkan kebosananmu.

Sebenarnya banyak pilihan cafe dan resto yang ada di kawasan Bandara Internasional Minang Kabau (BIM), namun menurutku Prima Coffee adalah pilihan yang tepat.

Disamping kamu dapat memantau tamu yang datang dari kejauhan, Kamu juga dapat memantau kendaraan kamu yang berada di parkiran.

Cukup dulu ya teman - teman sharing info kita pada pagi hari ini, Singgah Sejenak Di Prima Coffee, Kawasan Bandara Internasional Minang Kabau. Semoga dapat membantu  koleksi tempat menikmati kopi di area Bandara. Salam BlogNotes.

Singgah Sejenak Di Prima Coffee, Kawasan Bandara Internasional Minang Kabau Singgah Sejenak Di Prima Coffee, Kawasan Bandara Internasional Minang Kabau Reviewed by BlogNotes on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.