English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pesona Keindahan Pantai Padang, Dari Light House Bukit Lampu

Menuju perjalanan ke Light House Bukit Lampu membutuhkan tenaga yang ekstra, tanjakan jalan yang lumayan ekstra hati - hati.

Perjalanan ke lokasi ini membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit perjalanan dari pusat kota Padang.

Light House saat ini lagi viral di dunia maya, sebut saja di Instagram. Karena suguhan pemandangan pantai yang sangat indah, dipadu dengan aneka kuliner yang sudah disiapkan oleh pengelola resto.

Kamu dapat santai menikmati aneka kuliner, sambil melepaskan penat melihat pemandangan indah pantai dari Bukit Lampu.

Detik - detik memasuki area parkir Light House, kita mencari lokasi parkir kendaraan terlebih dahulu sebelum memasuki tempat yang fenomenal ini. Maklum, tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap hari.

Sebelum masuk kedalam, ternyata harus reservasi dulu teman - teman, kita tidak dapat masuk kedalam tanpa reservasi. 

Full VideoYoutube aku sajikan dalam beberapa Subtitle bahasa:

Nuansa keindahan alam yang dipadu dengan keindahan pantai, pastinya akan menjadikan tempat ini menjadi sensasi menikmati aneka kuliner sambil menikmati keindahan pantai dari atas perbukitan.

Lokasi Light House yang terletak di Bukit Lampu, yang merupakan masih dalam area Kota Padang. Aku akui, tempat ini benar - benar strategis.Dan gampang untuk dijangkau oleh semua kalangan. 

Jika kamu mau kesini, aku sarankan jauh - jauh hari reservasi terlebih dahulu, karena tempat ini selalu full sebelum reservasi.

Salam BlogNotes


Pesona Keindahan Pantai Padang, Dari Light House Bukit Lampu Pesona Keindahan Pantai Padang, Dari Light House Bukit Lampu Reviewed by BlogNotes on August 23, 2021 Rating: 5

No comments:

Sukses

Powered by Blogger.